Empat Keperluan Asas Diketahui The Selancar Angin

Empat Keperluan Asas Diketahui The Selancar Angin

Selain pentingnya mengetahui dan mengetahui fungsi dari peralatan yang digunakan saat berselancar, ada 4 [empat] pengetahuan dasar yang perlu diperhatikan oleh semua peselancar apalagi surfer pemula. Indonesia telah kekaayan pantai eksotis di banyak tempat menjadi lokasi berselancar. Hampir tujuan melihat beberapa peselancar dunia untuk mencoba gelombang kuat yang ada di berbagai belahan nusantara.

Empat Keperluan Asas Diketahui The Selancar Angin
Empat Keperluan Asas Diketahui The Selancar Angin

Empat Keperluan Asas Diketahui The Selancar Angin

Untuk mengetahui 4 [empat] dasar dalam dunia surfing, dalam artikel ini akan dijelaskan secara rinci.

Memahami karakter ombak

Fenomena ini sangat penting untuk pemula, jika Anda ingin benar-benar merasa kenikmatan saat bermain hal dasar untuk memahami gelombang Surfing karakter peran yang sangat penting. Untuk menentukan karakter gelombang surfer harus tahu di mana air dangkal dan di mana lokasi karang. Jika kita mengetahui dua hal ini maka kita akan menghindari hal-hal yang membuat cedera parah. Melihat ke luar dari gelombang hati-hati, dan melihat ke arah arus, dan terakhir, tahu di mana gelombang akan pecah dan bagaimana gelombang istirahat. Biasanya ada ke kiri atau kanan, atau ada pecah menyebabkan keduanya.

Paddle Out

Posisi diri agak jauh dari peselancar, memastikan aman dari karang, dan mengambil gelombang dari sisi bawah. Ketika berselancar hal yang Anda harus memahami Bobyboarding, gerakan kaki katak seperti tendangan dan gerakan tangan berada di atas gelombang hingga siap pecah dan meluncur cepat ke bawah. surfing menggunakan longboard atau softboard masih membutuhkan usaha, karena sebagian besar akan bergantung pada dada untuk menangkap gelombang yang sempurna, selain surfer harus mengangkat kepala dan gerakan kaki dan tangan secara bersamaan. Berdiri dayung asrama, secara teori lebih mudah untuk menangkap gelombang, tetapi agak sulit untuk kembali ke pusat surfing. Untuk menangkap gelombang harus memindahkan dayung kiri dan kanan secara terus menerus sampai titik waktu ombak memecah.

Pilih Direction

Ketika Anda berada di gelombang Anda harus memutuskan di mana Anda berada kana secepat kilat bergerak ke kanan atau kiri, jika menggunakan bodyboard, Anda hanya perlu memiringkan badah dan tangan tengah akhir bodyboard tersebut. Jadi, jika berbelok ke kanan kemudian tangan kanan memegang ujung tengah dan tangan kiri memegang pagar dekat dengan tubuh, tubuh agak ramping ke kanan untuk mengikuti dengan gelombang. dan sebaliknya. Berselancar papan selancar sedikit sulit untuk manuver, selalu tahu dimana posisi kaki Anda, konyol atau biasa. Yang konyol adalah kaki kanan ke depan dan kiri alas kaki, hak kaki pedestal untun poros manuver reguler dan gelombang. Ingatlah untuk lebih santai pada gelombang, karena agak rumit ketika di atas air, jauh berbeda dengan teori di atas tanah. asrama dayung setelah dewan merasa melaju di depan gelombang, tetap ramping ke arah tubuh.

Menangkap Wave

Untuk menangkap gelombang Anda membutuhkan usaha yang lebih dengan menyeimbangkan tubuh, papan dan gelombang, pastikan waktu dan tubuh gerakaan seimbang dan beriringan di depan konduktor gelombang. Setelah Anda berada di depan gelombang cara bodyboard, papan selancar dan papan SUP relatif sama.

No Comments

Categories: Selancar Angin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *