Papan Selancar Angin berkelanjutan Dipamerkan di Queensland

Seorang pembuat papan selancar yang tinggal di Australia menolak untuk membuat peralatan olahraga air dengan cara-cara yang tidak ramah lingkungan. Pengrajin bernama Tom Wegener secara alami memilih untuk bekerja dengan kayu. Karya-karyanya dipamerkan di Noosa Festival of Surfing atau Surfing Festival Noosa, Queensland.

Papan Selancar Angin berkelanjutan Dipamerkan di Queensland
Papan Selancar Angin berkelanjutan Dipamerkan di Queensland

Papan Selancar Angin berkelanjutan Dipamerkan di Queensland

“Saya suka membuat papan selancar dari kayu,” kata Wegener, baru-baru ini.

Ia mengaku senang mendapatkan Alaia papan selancar gaya Hawaii, yang merupakan papan sangat tipis, yaitu sekitar 1,8 meter untuk surfing sambil berdiri, dan 1,2 meter untuk berselancar saat perutnya.

“Ketika Anda membawa itu ombak dan merasakan energi laut yang mengalir, itu sangat luar biasa yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata,” kata Wegener.

Menurut Wegener, ada dua karakteristik yang ramah lingkungan papan selancar. Pertama, usia papan cukup lama. Kedua, tidak ada bahan beracun yang digunakan dalam proses manufaktur.

“Anda tidak perlu masker, penggemar dan ventilator diperlukan bahan busa (foam) dan fiberglass yang biasa,” aku pria yang saat ini sedang diperiksa dalam hal ramah lingkungan industri Australia papan selancar.

Saat ini, Wegener berkonsentrasi membuat papan selancar berukuran, sekitar 4,2-5,4 meter, yang sangat populer di Australia pada tahun1930an sampai tahun 1960-an.

Dalam rangka untuk berselancar Noosa festival, yang dimulai di jalankan sejak 1992, Wegener showcase berselancar di perutnya (perut asrama), dan juga membuat papan selancar khusus untuk gaya berselancar.

Dia berkolaborasi dengan daerah-daerah terlindung Noosa Biosphere.

“Kayu, palonia, sangat bagus, dan berasal dari perkebunan yang berkelanjutan. Kami akan mengambil kayu di sini, kita memotong dan jika di tempat, maka kita bawa ke pantai dan kami membentuk di pantai. Hal ini bagus membuat papan sendiri dengan cara sendiri, seperti mencukur, amplas, gergaji. Di dalamnya, Anda menghasilkan kreasi Anda sendiri, “kata Wegener.

Pameran ramah lingkungan papan selancar Noosa Biosphere akan melakukan pelatihan pada pembuatan papan selancar kayu hari ke-8 Sabtu, Maret 2014.

No Comments

Categories: Selancar Angin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *